Tetaplah Menginspirasi, Tika Yusuf.

Selamat ulang tahun (lagi), Tika Yusuf! Setahun itu cepat ya, haha. Setahun yang lalu, ucapan selamat ulang tahun buat Tika Yusuf dari Andin hanya sesederhana ini. Emang tahun ini mau kayak gimana Ndin? Ya sederhana juga sih, hehe. Jadi gini, menurutku, meskipun sudah 9 bulan nggak siaran lagi di Swaragama FM, dan sekarang lagi ada […]

Catatan Pendatang : Hidup Di Jakarta Itu, Sehat!

Selamat datang di Jakarta! Kalimat ini datang jam 05.25 waktu setempat, dari mas-mas yang semprot-semprot sambil bersih-bersih lantai di gerbong kereta. Dan kota ini kedatangan satu pendatang baru. Nggak lama-lama kok, cuma dua bulan :p Banyak yang bilang, ibu kota itu keras. Ibu kota itu kejam, bengis, dan lebih jahat dari ibu tiri apalagi ibu […]

  • 1
  • 2